PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG MUSEUM KONPERENSI ASIA AFRIKA

No Thumbnail Available
Date
2015
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Skripsi ini disusun oleh Rifaldy Rizana Pasya, NPM 0211U095, dari Jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama Bandung di bawah bimbingan Ibu Ayuningtyas Yuli Hapsari, S.IP., M.M. Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Iklan Media Sosial dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Museum Konperensi Asia Afrika “. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana iklan media sosial dan kualitas pelayanan mempengaruhi minat kunjung museum konperensi asia afrika. Metode penelitian yang digunakan oleh metode deskriptif dan verivikatif. Sampel sebanyak 115 responden diperoleh dengan menggunakan metode iterasi. Sementara itu, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Analisis Regresi Linear Berganda digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Iklan Media Sosial dan Kualitas Pelayanan bersama-sama memiliki pengaruh terhadap variabel Minat Kunjung. Penelitian lebih lanjut bisa dilakukan dengan melihat variabel Nilai pelanggan dan Suasana Tempat Museum Konperensi Asia Afrika.
Description
Keywords
Iklan Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Minat Kunjung, Social Media Advertising, Quality of Service, Interest Visit
Citation