PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN ELZATTA BANDUNG INDAH PLAZA

Loading...
Thumbnail Image
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui tanggapan konsumen terhadap product quality dan service quality di Elzatta Bandung Indah Plaza (2) mengetahui bagaimana minat beli ulang konsumen terhadap produk di Elzatta Bandung Indah Plaza (3) mengetahui bagaimana pengaruh product quality dan service quality terhadap minat beli ulang pelanggan di Elzatta Bandung Indah Plaza, dengan unit analisis konsumen Elzatta Bandung Indah Plaza Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan jenis penelitian tingkat penjelasan, maka tipe penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Penelitian asosiatif adalah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antar dua variabel atau lebih Sebaran sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Uji hipotesis menggunakan regresi linier berganda serta uji F untuk uji hipotesis simultan dan uji t untuk uji hipotesis parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product quality dan Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang pelanggan di Elzatta Bandung Indah Plaza Kota Bandung.
Description
Keywords
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, Product Quality, Service Quality, Customer Interest
Citation
Collections