BAHASA DAN FASILITAS SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PEMASARAN DI THE TRANS LUXURY HOTEL THE TRANS LUXURY ホテルにおける戦略の一つとして 言語や設備

No Thumbnail Available
Date
2014
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Praktek Kerja Lapangan adalah salah satu syarat akademik dalam menyelesaikan Pendidikan Diploma III Program Studi Bahasa Jepang pada Fakultas Bahasa Universitas Widyatama. Peulis melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di The Trans Luxury Hotel terhitung dari tanggal 10 Maret sampai dengan 20 April 2014. The Trans Luxury Hotel berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung. Tujuan dari Praktek Kerja Lapangan dan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara yang baik dalam memasarkan produk hotel melalui fasilitas-fasilitas dan paket yang dimiliki hotel, dan penggunaan bahasa Indonesia dan bahasa asing dalam memasarkan produk hotel tersebut, juga memberikan informasi kepada mahasiswa Universitas Widyatama yang tertarik dalam dunia perhotelan. Metode yang digunakan penulis dalam pembuatan laporan ini adalah metode deskriptif, yang menggambarkan susunan yang sistematis secara aktual dan cermat. Penulis melakukan pengamatan langsung di lapangan, mengumpulkan data dari perusahaan yang bersangkutan, wawancara dengan pegawai perusahaan, serta menceritakan pengalaman yang dialami langsung oleh penulis. Selama melaksanakan praktik kerja, penulis ditugaskan untuk melayani tamu di bagian Business Center, melakukan pendataan tamu hotel di bagian restaurant, dan melakukan pendataan sekaligus melayani tamu hotel di bagian The Lifesyle Shop. Semua itu dilakukan untuk menunjang keberhasilan sebuah pemasaran hotel. Penulis berharap pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan dapat bermanfaat bagi pembaca khusus nya bagi penulis sendiri.
Description
Keywords
Hotel, Pemasaran, Fasilitas, Marketing, Facility
Citation