ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (PROMOSI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN) PT. GORILA PERKASA INDONESIA
No Thumbnail Available
Date
2021
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi, kelengkapan
produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk
pada konsumen PT. Gorilla Perkasa Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah
siapa saja yang terpengaruh oleh informasi dari media sosial PT. Gorilla Perkasa
Indonesia (Instagram:@gorillafoodofficial) dengan jumlah sampel akhir sebanyak
397 responden menggunakan metode probability sampling. Sumber data dalam
penelitian ini adalah primer (wawancara & kuesioner) dan sumber data sekunder
(buku, literatur, jurnal, dll). Hasil analisis data membuktikan bahwa: promosi,
kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel
keputusan pembelian baik dilihat per variabel maupun secara simultan.
Description
Keywords
Promosi, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian