Management - Vocational
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Management - Vocational by Subject "Advertising"
Now showing 1 - 3 of 3
Results Per Page
Sort Options
- ItemTINJAUAN KINERJA BAURAN PROMOSI SGM BUNDA PRESINUTRI OLEH CV. MOMENTUM CIREBON(Universitas Widyatama, 2014) Ifran, WilliamKeberhasilan atau tidaknya suatu perusahan untuk mengembangkan usahanya antara lainmelalui kemampunan perusahaan tersebut dalam memasarkan produk yang dihasilkan. Langkah keberhasilan tersebut salah satunya adalah dengan menentuan strategi promosi yang tepat, sehingga perusahaan memiliki kekuatan dalam memajukan ujung tombak dari sebuah perusahaan. Berkaitan dengan permasalahan di atas, penulis mengajukan hipotesis sebagai berikut “TINJAUAN KINERJA BAURAN PROMOSI SGM BUNDA PRESINUTRI OLEH CV. MOMENTUM CIREBON” Observasi yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dijalankan, sertahambatan-hambatan yang dialamidan bagaimana solusi yang akan diambil dalam menyelesaikan permasalahan di atas. teknik yang dilakukan penulis adalah dengan cara observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan penulis CV. Momentum Cirebon melakukan kegiatan promosi melalui alat bauran promosi yang terdiri dari periklanan(advertising), penjualan perorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung(direct marketing) dan publisitas (publicity). Dari observasi penulis menemukan beberapa permasalah yang dialamioleh CV. Momentum Cirebon, yaitu terdiri dari permasalahan Sumber Daya Manusia, Pengelolaan Biaya Operasional, serta adanya konsumen yang beraneka ragam dan tempat pelaksanaan untuk pameran. Dalam menghadapi permasalahan inidiatas penulis berkesimpulan agar CV. Momentum Cirebonmelakukan pelatihan SDM, mengkaji pengelolaan pembiayaan operasional dan melakukan peninjauan untuk setiap tempat yang dijadikan ajang promosi serta menerapkan standar operating prosedur (SOP) bagi tempat - tempat yang akan dipakai untuk promosi.
- ItemTINJAUAN PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PT CORDOBA INTERNASIONAL(Universitas Widyatama, 2017) Supriadi, AndiPerkembangan dunia usaha dewasa ini maka menimbulkan persaingan yang sangat ketat diantara beberapa pelaku usaha baik yang yang bergerak di bidang penjualan barang maupun jasa. Dalam penulisan laporan tugas akhir ini, penulis membahas mengenai tinjauan pelaksanaan bauran promosi pada PT Cordoba Internasional. Maksud dan tujuan pada perusahaan Cordoba yang bergerak dibidang percetakan dan pemasaran Al-Qur’an adalah untuk mengumpulkan data, mengelola data dan menganalisis strategi pemasaran dari kantor yang telah dilakukan oleh PT Cordoba Internasional. Berdasarkan bauran promosi, ada lima kegiatan bauran promosi yang diterapkan pada PT Cordoba Internasional sampe saat ini dengan 1.Advertising(periklanan) 2. Sales Promotion (Promosi Langsung) . 3. Personal Selling (Penjualan Perseorangan) 4. Public Relation (Hubungan Masyarakat) 5. Direct Marketing (Penjualan Langsung) Dalam penelitian ini penulis mengunakan metode deskriptif. dan melakukan observasi lapangan pada PT Cordoba Internasional. Hasil dari analisa ini adalah masih adanya kendala kegiatan pada bauran promosi khususnya Advertising (Periklanan) berupa radio dan koran, sehingga solusi yang bisa dilakukan adalah dengan adanya program baru yang dapat digunakan dalam menjalankan aktivitas bauran promosi sehingga memberikan pengetahuan terhadap produk yang ada pada PT Cordona Internasional.
- ItemTINJAUAN PELAKSANAAN KEGIATAN ADVERTISING PADA CV SUAVE(Universitas Widyatama, 2007) Munajah, Erfanti-