STRATEGI PELAYANAN DAN PEMASARAN YAMAHA ANTAR PUTRA CIMAREME GUNA MENINGKATKAN KONSUMEN ヤマハアンタルプトラにおける消費者を増やす戦略 としてのサービス向上及び市場要求調査について

No Thumbnail Available
Date
2015
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Salah satu persyaratan kelulusan akademik Program Studi Diploma III Bahasa Jepang Fakultas Bahasa Universitas Widyatama Bandung adalah mahasiswa harus melaksanakan Praktik Kerja Lapangan serta membuat penyusunan Laporan Praktek Kerja Lapangan selama 100 jam. Adapun praktek kerja yang saya laksanakan dari 22 Januari 2015 sampai dengan 5 Februari 2015 bertempat di Perusahaan Dealer Motor Yamaha Antar Putra Cimareme berlokasi di Jalan Cimareme No. 163, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan Dealer Motor Yamaha Antar Putra Cimareme adalah salah satu perusahaan yang menjual kendaraan roda dua ( motor ) dengan tipe motor yang beragam. Alat kendaraan roda dua ( motor ) sangat laku di pasaran Indonesia dikarenakan mutu yang baik serta harga yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat. Selama melaksanakan praktik kerja, penulis menempati bagian front office yang bertugas melayani tamu atau konsumen yang ingin bertanya tentang kendaraan roda dua ( motor ), memberikan informasi kepada para konsumen, dan mendata para pembeli. Dengan melakukan Praktik Kerja Lapangan ini penulis mendapatkan banyak ilmu baru tentang dunia bisnis dan strategi yang digunakan dalam bisnis untuk mencapai target dengan baik. Salah satu strategi tersebut misalnya cara memasarkan suatu produk dan cara melayani konsumen dengan baik. Agar dapat mencapai tujuan yang ditargetkan, perusahaan harus memiliki beberapa strategi untuk meningkatkan peminat. Oleh karena itu, penulis mengangkat tema untuk laporan tugas akhir ini mengenai “STRATEGI PELAYANAN DAN PEMASARAN YAMAHA ANTAR PUTRA CIMAREME GUNA MENINGKATKAN KONSUMEN”.
Description
Keywords
Pemasaran
Citation