PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Putri Duyung Ancol)

Loading...
Thumbnail Image
Date
2021
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian berjudul Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Putri Duyung Ancol. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai store atmopshere, kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen di Putri Duyung Ancol. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verivikatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 reponden diperoleh dengan teknik pengumpulan data kuesioner untuk mendapatkan data primer. Dan mengunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) untuk menganalisis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Putri Duyung Ancol.
Description
Keywords
Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Service Quality, Customer Satisfaction
Citation