PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Putri Duyung Ancol)
Loading...
Date
2021
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian berjudul Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen Putri Duyung Ancol. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai store atmopshere, kualitas
pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen di Putri Duyung Ancol. Metode
penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verivikatif dengan
menggunakan sampel sebanyak 100 reponden diperoleh dengan teknik
pengumpulan data kuesioner untuk mendapatkan data primer. Dan mengunakan
program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) untuk menganalisis.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa variabel store atmosphere
dan kualitas pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
Putri Duyung Ancol.
Description
Keywords
Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Service Quality, Customer Satisfaction