ANALISA FAKTOR PERCEIVED USEFULLNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP NIAT BELI ONLINE MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Widyatama)

Widyatama Repository

ANALISA FAKTOR PERCEIVED USEFULLNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP NIAT BELI ONLINE MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Widyatama)

Show full item record

Title: ANALISA FAKTOR PERCEIVED USEFULLNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP NIAT BELI ONLINE MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Widyatama)
Author: Sugandy, Riyan Ridwan
Abstract: Penelitian ini dilakukan unuk mengetahui faktor apa saja yang memiliki pengaruh terhadap niat beli online di kalangan mahasiswa dalam dunia ecommerce. Mahasiswa merupakan pangsa pasar yang sangat menarik bagi perusahaan dan pengusaha yang bergerak dalam bidang ecommerce. Berdasarkan penelitian terdahulu, faktor Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Enjoyment memiliki pengaruh terhadap niat beli online mahasiswa. Penelitian dilakukan kepada 203 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Widyatama. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Usefulness memiliki pengaruh sebesar 19.1%, Perceived Ease of Use memiliki pengaruh sebesar 27,9% dan Perceived Enjoyment memiliki pengaruh sebesar 43.3% terhadap Niat Beli Online dari responden yang terlibat dalam penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8763
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 70.47Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 650.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 105.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 123.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 125.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 79.41Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 78.79Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 264.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 389.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 421.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 698.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 115.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 235.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

  • Management [150]
    Koleksi Digital Tesis Program MM

Show full item record