PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DUNKIN DONUTS CABANG BORMA ANTAPANI BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2019
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merk dan
suasana toko terhadap loyalitas konsumen di Dunkin Donuts cabang Borma
Antapani Bandung. Pada penelitian ini citra merk dan suasana toko sebagai
variabel X (variabel bebas) dan loyalitas konsumen sebagai variabel Y (variabel
terikat).
Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa diperoleh nilai Fhitung
(145,576) dan lebih besar dibanding Ftabel (3,052), maka pada tingkat kekeliruan
5% diputuskan untuk menolak H0 sehingga Ha diterima. Jadi berdasarkan hasil
pengujian dapat disimpulkan bahwa citra merk dan suasana took secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kedai Dunkin Donuts
cabang Borma Antapani Bandung.
Description
Keywords
Citra Merk, Suasana Toko, Loyalitas Konsumen, Brand Image, Store Atmosphere, Consumer Loyality