Management
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Management by Subject "Advertising"
Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
- ItemPENGARUH BRAND IMAGE DAN IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EVALUBE SCOOTIC YX DAN HX (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Scootic Di Bandung)(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2018) Monica, Clara TiaraPopulasi sepeda motor di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia, sejajar dengan China dan India, serta lebih besar dari Eropa dan Amerika, khususnya untuk jenis sepeda motor scootic. Sebagai barang komplementer atau barang pelengkap dari sepeda motor scootic yang mendominasi jumlah kendaraan bermotor masyarakat Indonesia, oli pelumas sepeda motor scootic merupakan pasar yang sangat potensial.Karena permintaan terhadap oli pelumas scootic akan meningkat seiring dengan peningkatan jumlah penjualan sepeda motor scootic. Penelitian ini yang berjudul “Pengaruh Brand Image Dan Iklan Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Evalube Scootic YX Dan HX Studi Pada Pengguna Motor Scootic Di Bandung”, bertujuan meneliti pengaruh antara Brand Image dan Iklan terhadap Niat Beli Konsumen produk Evalube Scootic YX dan HX. Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dan judgment sampling. Dengan sampel sebanyak 200 responden yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang telah melalui uji asumsi klasik untuk menguji kelayakan model regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Brand Image dan Iklan berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen.
- ItemPENGEMBANGAN BISNIS ADVERTISING DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS PT. LINTAS MEDIATAMA(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2018) Ahmad, Rizki AlkausarPT. Lintas Mediatama bergerak dibidang advertising dengan menghasilkan produk berupa Billboard, LED (Videotron)/LCD, serta Aktivasi Solusi (Event Organizer) baik indoor maupun outdoor. Ditengah maraknya dunia digital dan seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat maka PT. Lintas Mediatama harus mampu bersaing agar bisa tetap bertahan dalam bisnisnya, dalam hal ini PT. Lintas Mediatama harulah memiliki keunggulan disetiap produk yang dihasilkan serta pelayanan yang bisa memuaskan pelanggan. Objek penelitian ini adalah usaha advertising dengan 9 komponen yaitu Customer Segments, Value Proporsitions, Channel, Customer Relationship, Revenue Streams, Key Resources, Key Activities, Key Partnership dan Cost Structure. Adapun keunggulan tersebut adalah dengan melakukan sebuah inovasi baik dari segi produk, maupun jasa serta hubungan dengan pelanggan. PT. Lintas Mediatama dalam mengembangkan bisnisnya tidak lepas dari apa yang dihasilkan tetapi juga mengakomodir segala bentuk keluhan dan masukan dari pelanggan itu sendiri. Oleh karena itu, dirancanglah suatu perencanaan, perancangan bisnis untuk mengembangkan bisnis advertising tersebut sehingga PT. Lintas Mediatama bisa terus memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan dan menjadi pilihan utama dihati pelanggan.