Management
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Management by Author "Aditya, Rani Apriliani"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
- ItemPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN MAHASISWA BARU MEMILIH STIE INABA(Program Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama, 2021) Aditya, Rani AprilianiPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image di STIE INABA, pengaruh customer relationship management terhadap brand image di STIE INABA, pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA, pengaruh customer relationship management terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA, pengaruh brand image terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA, pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA melalui brand image dan pengaruh customer relationship management terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa baru STIE INABA Tahun Ajaran 2019. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik random sampling. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur (path analysis) dengan bantuan regresi sederhana dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image STIE INABA, customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image STIE INABA, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA, customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA yang dimediasi oleh brand image, customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE INABA yang dimediasi oleh brand image.