Management
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Management by Author "Adikuasa, Dilla"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
- ItemPENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI JENIS MATIK MEREK HAYATE(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2018) Adikuasa, DillaPenelitian berjudul Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Minat beli Produk Sepeda Motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate . Tujuan penelitian untuk menganalisis bagaimana Brand Image sepeda motor Suzuki dilihat dari persepsi. Untuk menganalisis bagaimana harga yang ditawarkan Suzuki dilihat dari persepsi pelanggan sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate . Untuk menganalisis bagaimana minat beli produk sepeda motor Suzuki dilihat dari persepsi pelanggan dan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Brand Image dan harga terhadap minat beli produk sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate . Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif explanatory, dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image produk sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate menurut persepsi konsumen dinilai cukup baik dengan nilai rata-rata 3,34, dengan demikian brand image menjadi perhatian penting bagi konsumen produk sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate , dan terdapat beberapa elemen yang perlu diperhatikan karena memiliki nilai yang rendah. Harga produk sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate dinilai sesuai yang memiliki nilai rata-rata 3,44 walau demikian masih terdapat beberapa elemen yang perlu diperhatikan karena memiliki nilai yang rendah.Minat beli konsumen pada produk sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate secara keseluruhan yaitu sebesar 3,38 yang artinya cukup berminat. Walau demikian masih terdapat beberapa elemen yang perlu diperhatikan karena memiliki nilai di bawah rata-rata.Brand Image dan harga berpengaruh terhadap minat beli produk sepeda motor Suzuki Jenis Matik Merek Hayate sebesar 78,4% dan memiliki hubungan yang kuat. Hasil uji hipotesis secara simultan H0 ditolak dan H1 diterima. Hal ini menunjukkan bahwa brand Image dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli.