PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP CITRA SEKOLAH FAVORIT SMP NEGERI 2 BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP CITRA SEKOLAH FAVORIT SMP NEGERI 2 BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP CITRA SEKOLAH FAVORIT SMP NEGERI 2 BANDUNG
Author: Munziar, Fakhri
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan terhadap citra sekolah pada SMP Negeri 2 Bandung. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 125 siswa atau orang tua siswa yang menyekolahkan anak di SMP Negeri 2 Bandung, metode yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial bauran pemasaran jasa pendidikan berpengaruh positif terhadap citra sekolah. Kemudian berdasarkan hasil uji F, hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa pendidikan secara simultan mempengaruhi citra sekolah. Nilai koefisien determinasi diperoleh signifikan, hal ini berarti kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel bauran pemasaran yaitu produk, tempat, proses, Sumber daya Manusia dan Bukti fisik sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/9781
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 16.79Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.PDF 570.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 103.4Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 180.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 174.3Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 96.86Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 125.0Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 98.68Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 276.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 711.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 548.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 791.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 116.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 226.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

  • Management [150]
    Koleksi Digital Tesis Program MM

Show full item record