ANALISA BAURAN PROMOSI PADA MATERNAL DISASTER BANDUNG

No Thumbnail Available
Date
2017
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Peranan Bauran Promosi sangatlah penting dalam suatu perusahaan, karena dengan adanya Bauran Promosi yang efektif dan efisien maka keberhasilan dan tujuan suatu perusahaan dapat tercapai. Bauran Promosi merupakan salah satu proses pemasaran yang paling penting, naik turunnya penjualan suatu perusahaan tergantung dari Bauran promosinya itu sendiri maka dari itu perusahaan harus bisa menggali potensi karyawan di bidang pemasaran dengan baik. Tujuan dari laporan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan bauran promosi serta hambatan-hambatan yang dihadapi dalam melakukan bauran promosi tersebut dan bagaimana solusi untuk mengatasi kendala tersebut. Laporan Tugas Akhir ini berjudul “Analisa Bauran Promosi Pada Maternal Disaster Bandung”. Metode yang digunakan dalam penyusunan laporan tugas akhir ini adalah metode deskriptif yaitu, metode penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan memaparkan, dan menguraikan secara terperinci. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara studi lapangan dan studi pustaka. Proses bauran promosi dilakukan Maternal Disaster Bandung dengan beberapa tahap yaitu, Periklanan, Promosi Penjualan, Acara dan Pengalaman, Penjualan Langsung, Penjualan Pribadi dan Hubungan Masyarakat.Dengan begitu perusahaan dapat lebih memperhatikan lagi aspek-aspek bauran promosi yang dilakukan oleh Maternal Disaster Bandung.
Description
Keywords
Bauran Promosi, Promotion Mix
Citation