TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BAGIAN HOUSEKEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2007
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Di dalam suatu perusahaan ada dua jenis pelanggan yakni pelanggan
internal dan pelanggan eksternal. Jika suatu perusahaan tidak memperdulikan
pegawainya akan menghadapi turnover dan juga mempengaruhi kinerja pegawai
dalam melakukan pekerjaannya itu.
Kepuasan public internal mendukung tingkatan dari kepuasan pelanggan
eksternal oleh karena itu perusahaan harus memelihara peran didalam memenuhi
kepuasan kerja pegawai.
Berdasarkan pada dugaan diatas, penulis tertarik menyusun Laporan Tugas Akhir
ini dengan judul “TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DIBAGIAN
HOUSE KEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON
BANDUNG”. Dalam melakukan penelitian, menggunakan metode penulisan
deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan, menganalisis serta menguraikan
data informasi secara jelas tentang masalah yang diteliti. Adapun teknik
pengumpulan data mencakup doservasi, kuesioner, data studi pustaka, dan
wawancara. Tempat penelitian adalah Hotel Kedaton Bandung yang terletak di
jalan Suniaraja no. 14, Bandung.
Description
Keywords
Kepuasan Kerja Pegawai