TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BAGIAN HOUSEKEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG

No Thumbnail Available
Date
2007
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Di dalam suatu perusahaan ada dua jenis pelanggan yakni pelanggan internal dan pelanggan eksternal. Jika suatu perusahaan tidak memperdulikan pegawainya akan menghadapi turnover dan juga mempengaruhi kinerja pegawai dalam melakukan pekerjaannya itu. Kepuasan public internal mendukung tingkatan dari kepuasan pelanggan eksternal oleh karena itu perusahaan harus memelihara peran didalam memenuhi kepuasan kerja pegawai. Berdasarkan pada dugaan diatas, penulis tertarik menyusun Laporan Tugas Akhir ini dengan judul “TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DIBAGIAN HOUSE KEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG”. Dalam melakukan penelitian, menggunakan metode penulisan deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan, menganalisis serta menguraikan data informasi secara jelas tentang masalah yang diteliti. Adapun teknik pengumpulan data mencakup doservasi, kuesioner, data studi pustaka, dan wawancara. Tempat penelitian adalah Hotel Kedaton Bandung yang terletak di jalan Suniaraja no. 14, Bandung.
Description
Keywords
Kepuasan Kerja Pegawai
Citation