PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK KAWAHARA DI ROLLING SPEED BANDUNG

No Thumbnail Available
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh desain produk dan citra merek terhadap niat beli pada produk Kawahara di Rolling Speed Bandung. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk terhadap niat beli dan pengaruh citra merek terhadap niat beli, serta pengaruh desain produk dan citra merek terhadap niat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriftif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan berbagai sumber lainnya yang berhubungan dengan penelitian serta analisis data pada taraf signifikansi 5%, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefesien determinasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kawahara di Rolling Speed Bandung. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Stastical Package for Social Science (SPSS) ver. 25.0. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis bahwa desain produk dan citra merek berpengaruh positif (+) signifikan secara simultan terhadap niat beli produk Kawahara di Rolling Speed Bandung.
Description
Keywords
Desain Produk, Citra Merek, Niat Beli, Product Design, Brand Image, Purchase Intention
Citation