• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENENTUKAN PURCHASE INTENTION KONSUMEN ONLINE SHOP VROUWEN OUTFIT

    Thumbnail
    View/Open
    1. COVER.pdf (91.13Kb)
    2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf (706.1Kb)
    3. SURAT PERNYATAAN.pdf (687.3Kb)
    4. ABSTRAK.pdf (237.1Kb)
    5. KATA PENGANTAR.pdf (477.7Kb)
    6. DAFTAR ISI.pdf (238.5Kb)
    7. DAFTAR TABEL.pdf (240.9Kb)
    8. DAFTAR GAMBAR.pdf (229.3Kb)
    9. DAFTAR DIGRAM.pdf (225.6Kb)
    10. BAB I.pdf (750.8Kb)
    12. BAB III.pdf (1.061Mb)
    13. BAB IV.pdf (792.3Kb)
    14. BAB V.pdf (248.6Kb)
    15. DAFTAR PUSTAKA.pdf (148.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    Syamsiah, Syarah Eluisa Nurul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam penelitian ini berjudul Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Purchase Intention pada konsumen online shop Vrouwen Outfit di Bandung. Dimana tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui citra merek yang dialama oleh online shop Vrouwen Outfit dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap purchase intention online shop di Vrouwen Outfit. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yaitu suatu metode dalam meniliti status kelompok manusia, suatu objek, suatu kondisi, suatu sistem pemikiran, ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan oleh penulis sebanyak 120 responden yang disebar kepada konsumen Vrouwen Outfit Bandung melalui online dengan media Google Forms. Hasil penelitian dan pembahasan statistik diperoleh bahwa terdapat hasil sangat signifikan antara citra merek terhadap minat untuk membeli dalam artian purchase intention produk online shop Vrouwen Outfit. Hasil penelitian dan pembahasan statistik diperoleh bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang rendah tapi pasti terhadap minat untuk membeli dalam artian purchase intention produk Vrouwen Outfit., tetapi hasil penelitian dan pembahasan statistik variabel citra merek yang lebih berpengaruh kuat terhadap minat untuk membeli dalam artian purchase intention, sedangkan variabel kualitas produk memiliki presentasi yang lebih rendah tetapi akan berpengaruh perlahan untuk jangka waktu yang panjang terhadap minat untuk membeli dalam artian purchase intention produk online shop Vrouwen Outfit. Untuk menarik konsumen minat pembelian hingga akhirnya dapat mengambil keputusan untuk membeli produk tersebut maksimalkan promosi online maupun offline dengan memberikan produk bermutu, dapat dilakukan dengan mempertahankan fitur, kehandalan, kinerja, dan keawetan dari produk tersebut.
    URI
    http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/11960
    Collections
    • Management - Bachelor [2496]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV