PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SOMEDAY CLOTHING

Loading...
Thumbnail Image
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis tanggapan konsumen mengenai brand image di Someday Clothing, untuk menganalisis tanggapan Konsumen mengenai lokasi di Someday Clothing, untuk menganalisis tanggapan Konsumen mengenai loyalitas konsumen di Someday Clothing, dan untuk menganalisis pengaruh brandimage dan lokasi terhadap loyalitas konsumen di Someday Clothing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif dan verifikatif dengan populasi yaitu konsumen dari someday clothing yang tidak diketahui jumlahnya, sampel yang digunakan adalh 100 responden. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diperoleh Berdasarkan hasil pengolahan data kuesioner yang diperoleh dari 100 responden konsumen Someday Clothing tanggapan mengenai Brand Image dinyatakan baik, Lokasi Someday clothing dinyatakan baik, Terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image dan Lokasi terhadap Loyalitas Konsumen Someday Clothing . Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Someday Clothing. Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Someday Clothing.
Description
Keywords
Brand Image, Lokasi, Loyalitas Konsumen, Location, Consumer Loyalty
Citation