PERENCANAAN BISNIS LEIPZIG DI KOTA BANDUNG

Loading...
Thumbnail Image
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Leipzig adalah suatu produk yang dirancang untuk memenuhi keinginan konsumen dalam memproduksi suatu tas yang dirancang untuk kepraktisan dan juga dengan desain yang unik serta menarik. Nama Leipzig diambil karena keinginan untuk mempunyai branding yang bagus dan juga nama Leipzig diambil dari nama kebun binatang di German. Dengan melihat peluang yang ada dipasaran bahwa produk dalam bentuk tas yang memiliki ke praktisan dan juga desain unik belum banyak maka ini adalah peluang yang bagus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode dekriptif kualitatif untuk menggambarkan secara jelas sistematis dan akurat mengenai perencanaan bisnis inovasi ini membanduingkan pada kriteria Timmons. Sedangkan teknik pengumpulan data primer dan sekunder. Hasil menunjukkan bahwa usaha Produk Leipzig merupakan usaha yang layak dan berpotensi tinggi untuk dijalankan dilihat dari NPV, ROI, dan Payback Period yang dihasilkan.
Description
Keywords
Perencanaan Bisnis, Business Planning
Citation