PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ HUMMINGBIRD BANDUNG

No Thumbnail Available
Date
2017-07-20
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Seminar Nasional Akuntansi dan Bisnis (SNAB), Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama
Abstract
Judul penelitian ini “Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Café Hummingbird Bandung”dengan Objek penelitian ini adalah Café Hummingbird. Dalam penelitian tersebut penulis meneliti pengaruh Store Atmosphere dan harga, terhadap keputusan pembelian. Unit analisis penelitian ini adalah konsumen Café Hummingbird Bandung. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif-verifikatif, teknik pengambilan sampling dengan non probability sampling, Teknik pengukuran skor atau nilai memakai skala Likert, Model regresi adalah yang digunakan untuk menganalisis pengaruh, Analisis koefisien korelasi, Uji Hipotesis dengan Uji-t, Uji-F, Koefisien determinasi, hasil penelitian ini Variabel Store Atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya bahwa store atmosphere dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada Cafe Hummingbird Bandung. Kebijakan Penetapan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya bahwa kebijakan penetapan harga dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada Cafe Hummingbird Bandung. memperbaiki papan nama cafe karena papan nama cafe tidak mudah terlihat oleh konsumen.menjaga lingkungan café,dan Cafe Hummingbird Bandung untuk meningkatkan kualitas Cafe karena konsumen menilai harga yang diterapkan oleh Cafe Hummingbird Bandung tidak sesuai dengan kualitas yang diberikan kepada konsumen sehingga Cafe Hummingbird harus meningkatkan kualitasnya baik dalam hal kualitas pelayanan dan kualitas produk.
Description
Keywords
Store Atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian
Citation