Browsing by Author "Wildan"
Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
- ItemPENERAPAN MODEL KIRKPATRICK SEBAGAI EVALUASI PROGRAM PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI KARYAWAN DI SMAT KRIDA NUSANTARA(Program Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama, 2024) WildanTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Penerapan Model Kirkpatrick Sebagai Evaluasi Program Pelatihan Peningkatan Kompetensi Karyawan Asrama di SMAT Krida Nusantara. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi dan wawancara. Adapun analisis dalam penelitian ini dilakukan dengan cara reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan serta analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah Penerapan Model Kirkpatrick dalam evaluasi program pelatihan Peningkatan Kompetensi Karyawan di SMAT Krida Nusantara menunjukkan hasil yang baik serta membuktikan efektivitasnya hingga tingkat perilaku dan hasil. Hasil ini memberikan dukungan kuat terhadap investasi dalam pengembangan karyawan, menegaskan bahwa pelatihan bukan hanya sebagai suatu kewajiban, tetapi juga sebagai investasi yang berdampak langsung pada keseluruhan kinerja organisasi.
- ItemPRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE IN DETERMINING THE INTEREST OF WIDYATAMA UNIVERSITY STUDENTS USING IPHONE(Solid State Technology Volume: 63 Issue: 3, 2020) Kaniawati, Keni; WildanIn this study revealed that there is a gap between the high levels of smartphone usage in Indonesia, but iPhone sales have even declined, a case study conducted on Widyatama University students. This study aims to determine whether product quality and brand image have an effect in determining the interests of Widyatama University students using an iPhone. The factors tested in this study are product quality and brand image as an independent variable, while buying interest as the dependent variable. The research method used is descriptive method, with data collection techniques through observation and questionnaire distribution. The population in the study were Widyatama University students with a sample of 148 respondents. Data analysis uses Path Analysis. The results showed that the two independent variables namely product quality and brand image had no effect in determining the interests of students at Widyatama University using the iPhone.