Browsing by Author "Rohendra, Titto"
Now showing 1 - 3 of 3
Results Per Page
Sort Options
- ItemINFLUENCE OF WORKLOAD AND JOB SATISFACTION ON THE PERFORMANCE OF PKH FACILITATORS IN BANDUNG CITY(Webology Journal, Vol.19, No.2, 2022) Rohendra, Titto; Grace, Octavia Mercy; Sinaga, Henny Andini Br; Septiani, Yessi; Sihombing, Juniyanti; Tanjung, Renika Florentina-
- ItemTHE INFLUENCE PERCEIVED SERVICES QUALITY ON TRUST AND SATISFACTION THE EFFECT TO LOYALTY IN STUDENTS OF WIDYATAMA UNIVERSITY(Journal of Advanced Research in Dynamical & Control Systems, Vol. 11, 03-Special Issue, 2019) Rohendra, TittoCustomer loyalty is the most valuable asset for the company. Marketer must clearly understand the loyalty concept, so they can find out loyalty’s antecedent and manage loyalty from that antecedent. The purpose of this research is to investigate perceived service quality, trust, and satisfaction contribution to the loyalty creation. The object of this research is higher education institution, and the subjects are undergraduate students at Widyatama University. Reliability and validity check find that research instrument has achieved reliability and validity criteria. The results support all hypotheses with the exception for perceived service quality-loyalty relationship. Perceived service quality have significant direct effect on loyalty and the contribution is indirect through satisfaction and trust.
- ItemPENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP BUDAYA KUALITAS UNIVERSITAS WIDYATAMA(Jurnal Ekono-Insentif (Jurnal Ilmiah bidang Ilmu Ekonomi), Kopertis Wilayah IV Jawa Barat - Banten, Volume 6 Nomor 1, 2012-07) Murni, Asfia; Rohendra, TittoBeberapa pakar berpendapat bahwa keberhasilan maupun kegagalan implementasi Total Quality Management (TQM) sebagian besar dipengaruhi oleh faktor budaya karena TQM pada hakekatnya adalah program perubahan organisasi yang memerlukan transformasi budaya organisasi, proses, dan keyakinan. Budaya merupakan pola pikir kita terhadap lingkungan untuk mencapai keberhasilan; Kecenderungan organisasi dalam berperilaku, identitas, pola hubungan yang dinamis, realitas, atau kode genetik. Implementasi TQM dapat merubah orientasi budaya suatu organisasi menuju budaya kualitas yang pada akhimya dapat meningkaikan kompetensi organissi. Hasil pengujian instrumen penelitian dari segi validitas maupun relipbilitas item-total statistics terhadap 75 responden menunjukkan bahwa semua item pernyataan untuk variabel-varibel bebas dalarn persepsi implementasi (TQM): fokus pada mahasiswa (XI), komitmen manajemen (X2),p elatihan (X3), pemberdayaan karyawan (X4), perbandingan kinerja (XS), dan penggunaan piranti statistik (&), maupun variabel terikat: budaya kualitas (Y), mempunyai nilai korelasi lebih besar dari 0,3. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel-variabel dalam persepsi implementasi Total Quality Management (TQM) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap budaya kualitas. Hal ini dapat diinterpretasikan bahwa implementasi TQM di Universitas Widyatama telah mampu membentuk dan merubah orientasi budaya organisasi menjadi budaya kualitas. Sedangkan berdasarkan uji parsial menunjukkan bahwa sig t yang kurang dari a 0,05, adalah fokus pada konsumen (XI), komitmen manajemen (X2), pelatihan (X3), pemberdayaan karyawan (X4), dan penggunaan piranti statistik (Xs) yang menolak Ho yang berarti .. terdapat pengaruh secara parsial terhadap budaya kualitas, sedangkan variabel yang menerima Ho karena lebih besar dari a 0,05, adalah perbandingan kinerja (X5) yang berarti tidak terdapat pengamh secara parsial terhadap budaya kualitas.