Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Rizal, Rizki Muhammad"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA PT TELKOM BANDUNG UNIT DIGITAL SERVICE & WIFI (DSW)
    (Program Studi D3 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama, 2022) Rizal, Rizki Muhammad
    Promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran yang mendorong permintaan dengan mengharapkan kenaikan angka penjualan. Seiring dengan berkembang pesatnya penggunaan internet dan media sosial di indonesia, jenis digital marketing sebagai bentuk promosi semakin diminati oleh banyak perusahaan karena penerapannya yang mudah dan mampu menjangkau konsumen lebih cepat dan lebih luas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan pembuatan promosi di media sosial pada PT Telkom Divisi Regional III Unit Digital Service & Wifi Jawa Barat, mengetahui kendala yang dapat menghambat pelaksanaan promosi, dan mengetahui solusi yang dapat diterapkan untuk mengatasi kendala pelaksanaan promosi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Penelitian ini dilakukan di PT Telkom Graha Merah Putih Bandung Divisi Regional III Unit Digital Service & Wifi Jawa Barat yang dimulai dari tanggal 28 Februari – 29 April 2022. Berdasarkan hasil analisis promosi penggunaan media sosial di PT Telkom Bandung Divisi Regional III Unit Digital Service & Wifi Jawa Barat sudah dilakukan dengan baik, hal ini karena dalam pembuatan konten promosi di media sosial sudah mengikuti prosedur dan pedoman dalam pembuatan pembuatan konten yang diberikan dari perusahaan. Kemudian terdapat hambatan yang dialami yaitu pembuatan konten promosi dilakukan tiga kali seminggu dan kurangnya minat baca dari calon pelanggan. Sarannya adalah untuk lebih meningkatkan lagi dalam pembuatan konten promosi produk dan jasa.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback