Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Ramadhan, Surya Gema"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, INFLUENCER DAN KUALITSA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN HAUS (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Widyatama)
    (Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama, 2023) Ramadhan, Surya Gema
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, influencer dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk minuman Haus. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu desktiftif kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebesar 111 responden. Pengumpulan data yang dilakukan dengan membagikan kuesioner. Pengolahan data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25, kemudian diolah untuk mengetahui berapa besar pengaruh terhadap variabel minat beli. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pemasaran digital berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen, influencer berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli. Selain itu juga hasil yang diperoleh secara simultan menunjukan bahwa pemasaran digital, influencer dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk minuman Haus.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback