Browsing by Author "Rachmawati, Rika"
Now showing 1 - 3 of 3
Results Per Page
Sort Options
- ItemCUSTOMER DELIVERED VALUE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Kartika Sari Bandung)(In_Search Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia Design, 2015-08) Rachmawati, RikaPaper ini mengeksplor pebisnis khususnya bisnis kuliner, pada sektor industri kue Sektor bisnis dipenuhi banyak persangan, yang menuntut pihak pengelola atau pemilik bisnis untuk dapat menciptakan kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya akan membuat pelanggan menjadi loyal. Penciptaan nilai terhadap pelanggan menjadi ha1 yang penting, dengan memperhatikan kualitas produk yang diberikan pada konsumen merupakan titik sentral untuk dapat mengukur dan memperbaiki produk yang sudah ada. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui nihi pelanggan dan Customer Delivered Value terhadap Loyaltas Pelanggan Kartika Sari. populasi dalam penelitan ini adalah konsumen atau pelanggan yang membeli produk Kartika Sari di semua toko Kartika sari Bandung. Jumlah sampel sebanyak 110 responden dengan menggunakan simple random sampling, Skala pengukuran menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Deivered Value memifiki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 61,7%. Manfaat nilai pelanggan bernilai positi6 d&ngan total nilai pelanggan yang dirasakan pelanggan adalah 1.391032 kali dbandingkan dengan total biaya pelanggan.
- ItemTHE DIFFERENCES OF LECTURER’S COMPETENCE BEFORE AND AFTER APPLYING ISO 9001: 2008(Widyatama International Seminar, 2014-02-14) Rachmawati, RikaThis paper is focused on an effort of identifying the development of implementation of Quality Assurance. In order to meet and to enhance the customer satisfaction in a college, it is needed the enhancement of product fulfilling customer’s requirements and the prevailed standards or regulations. A college as educational facilitator must be able to deliver academician alumni having expertise and skills. A college must be able to enhance the educational quality by assuring its product: competence. Hence, Widyatama University has applied ISO 9001: 2008 as quality management in implementing and monitoring the process of university’s activities both academically and non-academically. This research aims at academic activities, primarily in each study program. Principally, quality control in each study program as parameter for delivering the alumni of competent and competing- ready students for fulfilling the demands of both industrial world and other working world existing in a society. The objective of this research is to identify the differences of lecturer’s competence before and after applying ISO 9001: 2008 in Widyatama University. The method used is secondary data as empirical evidence to identify the differences of lecturer’s competence.
- ItemPENGARUH INSENTIF DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. DEWA SUTRATEX II CIMAHI(Forum Manajemen Indonesia ke 4, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, 2012-11-13) Rachmawati, Rika-