Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Rachmatulloh, Anjar"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    APAKAH STRATEGI ONE STOP SHOPPING DAN KUALITAS PELAYANAN MAMPU MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN BORMA TOSERBA CIKUTRA BANDUNG
    (Program Studi Manajemen S1 pada Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama, 2019) Rachmatulloh, Anjar
    Penelitian ini berjudul Apakah Strategi One Stop Shopping dan Kualitas Pelayanan mampu mempengaruhi Kepuasan Konsumen Borma Toserba Cikutra Bandung. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah Strategi One Stop Shopping dan Kualitas Pelayanan mampu mempengaruhi Kepuasan Konsumen Borma Toserba Cikutra Bandung, metode yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara lansung dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial 3,666 > 1,985 mengindikasikan bahwa strategi one stop shopping berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien signifikansi 0,000. Kemudian 7,056 > 1,985 mengindikasikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien signifikansi 0,000. Kemudian berdasarkan hasil uji F, hasil penelitian menunjukkan bahwa 50,400 > 3,09 mengindikasikan bahwa strategi one stop shopping dan kualitas pelayanan secara simultan mempengaruhi kepuasan konsumen dengan koefisien signifikansi 0,000. Hal ini berarti kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variable strategi one stop shopping dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback