Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Permatasari, Regita Ayu"

Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH PERCEIVED QUALITY, SOCIAL INFLUENCE DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION MS GLOW
    (Program Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama, 2023) Permatasari, Regita Ayu
    MS Glow for Men didirikan dengan dilatar belakangi oleh semakin berkembangnnya kebutuhan masyarakat akan kebutuhan perawatan wajah. Salah satu produk skincare MS Glow untuk pria yakni facial wash kian hari bisnis perawatan kulit wajah khususnya facial wash MS Glow for Men sangat ketat sehingga dibutuhkan strategi marketing yang tepat untuk menarik banyak konsumen dari pada yang lain. Tujuan pada penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh perceived quality, social influence dan perceived price terhadap purchase intention MS Glow for Men. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality, social influence, dan perceived price berpengaruh signifikan terhadap purchase intention MS Glow for Men Bandung. Hubungan Perceived Quality (X1), Social Influence (X2) dan Perceived Price (X3) dengan Purchase Intention (Y), dimana ketiga tersebut variabel memiliki hubungan yang positif. Hal ini dapat dilihat dari pengujian hipotesis secara simultan yang meyatakan bahwa Perceived Quality (X1), Social Influence (X2) dan Perceived Price (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Purchase Intention (Y) pada MS Glow For Men diterima secara statistik (signifikan).
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (Studi pada Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kota Bandung)
    (Universitas Widyatama, 2017) Permatasari, Regita Ayu
    Kecurangan menggambarkan setiap upaya penipuan yang disengaja, yang dimaksudkan untuk mengambil harta atau hak orang atau pihak lain. Kecurangan seringkali dapat terjadi pada perusahaan. Sehingga perusahaan perlu pengendalian internal yang baik untuk mencegah terjadinya kecurangan. Seperti kasus kegagalan prosedur L/C BNI, di mana bermula dari diterimanya L/C bernilai 1,7 triliun oleh Bank BNI Cabang Kebayoran Baru. Kasus ini terkuak oleh kecurigaan kepala divisi internasional terhadap kegagalan prosedur L/C BNI. Berdasarkan laporan di divisi internasional yang direlease pada 7 Agusutus 2003, kemudian direktur utama BNI menurunkan tim auditor internal untuk mendalami kasus ini. Hasilnya laporan tim audit internal yang dibuat pada September 2003 membuktikan kebenaran pembobolan uang negara sebesar 1,7 triliyun. Manajemen dibantu oleh auditor internal yang professional mengawasi, mengendalikan dan mencegah terjadinya fraud (kecurangan) dalam perusahaan. Profesionalisme pada audit internal merupakan kredibilitas dan kunci sukses dalam menjalankan fungsi dalam suatu perusahaan untuk mencegah terjadinya fraud. Penelitian yang berjudul Pengaruh Profesionalisme Auditor Internal pada PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari profesionalisme auditor internal terhadap pencegahan kecurangan. Obyek penelitian ini adalah auditor internal dan staff di PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory dengan pendekatan survey. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuisioner dan metode statistik yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah regresi sederhana. Hasil penelitian ini adalah profesionalisme auditor internal berpengaruh secara signifikan terhadap pencegahan kecurangan di PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Pencegahan fraud dapat terjadi jika auditor internal meyakinkan manajemen tentang fraud yang terjadi melalui bukti-bukti yang cukup setelah melakukan audit.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback