Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Nugraha, Gerry Rivaldy"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK PADA MINAT PENGGUNAAN APLIKASI BUKALAPAK
    (Program Studi Manejemen S1, Universitas Widyatama, 2021) Abdiawan, Afi; Setiawan, Alfan Fathan; Nugraha, Gerry Rivaldy; Nabhan, Restu Fauzan
    Data dari iPrice Group menunjukkan rata rata pengunjung bulanan Bukalapak mengalami penurunan dari 116 juta di tahun 2018 menjadi 37,63 juta pengunjung di awal tahun 2020. Beberapa faktor yang mempengaruhi adalah: brand awareness, digital marketing, dan brand image. Penelitian bertujuan untuk mengkuantifikasi faktor-faktor tersebut untuk mengetahui pengaruhnya terhadap minat penggunaan aplikasi Bukalapak. Metode yang digunakan adalah metode survey yang dilakukan dengan menyebar kuesioner berskala interval. Kuesioner tersebut diisi oleh 100 responden dari berbagai kalangan yang merupakan pengguna aplikasi e-commerce. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode analisis verifikatif dan deskriptif, dengan bantuan SPSS 20. Berdasarkan analisis verifikatif didapatkan nilai koefisien determinasi dari: brand awareness, digital marketing, dan brand image Bukalapak adalah 61,9%. Angka tersebut mengindikasikan brand awareness, digital marketing, dan brand image mempengaruhi minat penggunaan aplikasi secara signifikan.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback