Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Haryanto, Dody"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH KUALITAS JAS TERHADAP KEPUAS N KONSUMEN JAS PENGIR MAN PT. POS INDONESIA (PERSERO), KANTOR POS BANDUNG
    (Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019) Haryanto, Dody
    Judl penlitan tesi in adlah “Pengaruh Kualits Jas Terhadp Kepuasn Konsumen Jas Pengirman PT. Pos Indonesia (Perso) Kantor Pos Bandung ” .Penlitan in bertujan untk menlit mengenai faktor-faktor yang mepengaruhi kepuasn konsumen pad Objek penlitan Jas Pengirman PT. Pos Indonesia dari varible Kualits Jas dengan dimensi reliablity, responsivens, asurance,mphaty dan tangibles, yang menjadi unit anlisnyadalh konsumen Jas Pengirman PT. Pos Indonesia dari varible Kualits Jas dengan dimensi reliablity, responsivens, asurance, dengan dilakuan uji hpotesi , sebarn sampel 125 kepad responden. Hasil penlitan i ,adlah pengujian hipotesi secar parsial menujkan bahwa kualits jas varibel reliablity , responsevns , emphaty , tangibles , asurance pengujian hipotesi secar parsial menujkan bahwa varibel kualits jas berpngaruh secar signfikan terhadp varibel kepuasn konsumen. Serta hsil uji hpotesi secar simultan menujkan bahwa terdapt pengaruh yang signfikan secar bersam-sam (simultan) dari varibel reliablity, responsivens, asurance,mphaty dan tangibles terhadp kepuasn konsumen

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback