Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Fauzi, Sany Ichsan"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO QIU BERRY
    (Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama, 2018) Fauzi, Sany Ichsan
    Skripsi ini disusun oleh Sany Ichsan Fauzi, NPM 0212U372, dari Jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama Bandung di bawah bimbingan Ibu Ayuningtyas Yuli Hapsari, S.IP., M.M. Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian di Toko Qiu Berry”. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kebijakan penetapan harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi proses keputusan pembelian di toko Qiu Berry Bandung. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Sementara itu, pengumpulan data dilakukan oleh peneliti yaitu wawancara, kuesioner, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Analisis Regresi Linear Berganda digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan bersama-sama memiliki pengaruh terhadap variabel Proses Keputusan Pembelian.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback