Statistics for Widyatama University

Total visits

views
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus Pada Jejaring Sosial) 3039
PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Kasus di Bandung) 2394
PERANAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH 2054
AUDIT FIRM SIZE, AUDIT FEE AND AUDIT QUALITY 1028
DETECTION FRAUD OF FINANCIAL STATEMENT WITH FRAUD TRIANGLE 1013
PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TRAITS DAN SELF-CONCEPT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI ‘FAVE HOTEL HYPER SQUARE’ KOTA BANDUNG 949
PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP TRANSPARANSI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH 908
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Widyatama Bandung) 905
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH, IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN, PENYELESAIAN TEMUAN AUDIT TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK (Penelitian Pada Pemerintah Daerah Di Provinsi Jawa Barat Dan Banten) 903
PERENCANAAN BISNIS KATERING ( Studi Perencanaan Bisnis Pada Fareli Katering Industri ) 900