Statistics for Widyatama University

Total visits

views
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus Pada Jejaring Sosial) 4194
PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Kasus di Bandung) 3319
PERANAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH 2895
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Widyatama Bandung) 1715
AUDIT FIRM SIZE, AUDIT FEE AND AUDIT QUALITY 1520
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN 1502
DETECTION FRAUD OF FINANCIAL STATEMENT WITH FRAUD TRIANGLE 1483
PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP TRANSPARANSI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH 1448
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH, IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN, PENYELESAIAN TEMUAN AUDIT TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK (Penelitian Pada Pemerintah Daerah Di Provinsi Jawa Barat Dan Banten) 1435
PENGARUH PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat) 1407