Statistics for Widyatama University

Total visits

views
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus Pada Jejaring Sosial) 342
PERANAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH 200
PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Kasus di Bandung) 147
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Toserba Yogya di Kota Pamanukan) 145
PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying) 139
PERENCANAAN BISNIS PRODUKSI BAJA RINGAN 113
PENGARUH PENGELOLAAN PIUTANG TERHADAP ARUS KAS (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Sektor Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020) 95
PENGARUH PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat) 93
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH, IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN, PENYELESAIAN TEMUAN AUDIT TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK (Penelitian Pada Pemerintah Daerah Di Provinsi Jawa Barat Dan Banten) 89
PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP TRANSPARANSI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH 86