Statistics for Widyatama University

Total visits

views
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus Pada Jejaring Sosial) 2202
PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Kasus di Bandung) 1870
PERANAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH 1473
AUDIT FIRM SIZE, AUDIT FEE AND AUDIT QUALITY 685
PENGARUH PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat) 684
DETECTION FRAUD OF FINANCIAL STATEMENT WITH FRAUD TRIANGLE 667
PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TRAITS DAN SELF-CONCEPT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI ‘FAVE HOTEL HYPER SQUARE’ KOTA BANDUNG 627
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KUROKOFFEE 624
EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (STUDI PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2014-2020) 624
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Widyatama Bandung) 614