Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Triono, Fred"

Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    ANALISA HUBUNGAN ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI ABC SUSU (Penelitian Pada Konsumen Kopi ABC Susu di Bandung)
    (Program Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama, 2015) Triono, Fred
    Industri kopi sachet di Indonesia makin kompetitif dan bervariasi, saat ini PT Santos Jaya Abadi menjadi market leader industri kopi sachet di Indonesia dengan share sebesar 54,3%. Untuk kategori R&G 3in1 PT Santos Jaya Abadi memiliki produk Kopi ABC Susu, Kopi ABC Susu menjadi market leader di kategorinya hanya beberapa tahun terakhir share dari Kopi ABC Susu terus menunjukkan penurunan. Hal ini salah satunya disebabkan faktor brand equity Kopi ABC Susu yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Kopi ABC Susu. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuisioner kepada konsumen Kopi ABC Susu. Jumlah responden yang disurvey sebanyak 100 orang. Hasil penelitian dianalisis menggunakan analisa jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisa deskriptif secara keseluruhan kinerja elemenelemen brand equity Kopi ABC Susu termasuk kategori sangat baik. Dan berdasarkan penelitian verifikatif pengaruh elemen-elemen brand equity secara bersamaan terhadap loyalitas konsumen sebesar 71,2%. Dan apabila dianalisa secara parsial dari elemen-elemen brand equity yang diteliti, brand association berpengaruh paling signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 29,0%.
  • No Thumbnail Available
    Item
    Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Pendengar Radio Ardan Swaratama
    (Universitas Widyatama, 2005) Triono, Fred

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback