Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Surachman"

Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    THE INFLUENCE OF RETAILING MIX AND CUSTOMER RELATIONSHIP FOR RETAIL IMAGE
    ("The Fourth International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM 2015), Universitas Tarumanagara, Universiti Sains Malaysia, Dusit Thani College, Kun Shan University, Universitas Ciputra, 2015-11-05) Kurniawan, Ryan; Sucherly; Surachman; Mulyana, Asep
    This research is conducted to analyze the influence of Retailing Mix and Customer Relationship on Retail Image at Alfamart Minimarket Bandung. The Goal of this research is also to know the Retailing Mix and Customer Relationship that influence the Retail Image, supporting factors and how the problems take place. The descriptive-verificative method is used in this research. Data collection methods are literature and field studies. Field study covers observation, interview and structural questionnaires. The questionnaires are given to 45 consumers at Alfamart Bandung. The sistematic sampling is used as sampling tecgnique. Data are analyzed by qualitative analysis and correlation regresion statistical. The analysis confirms that there are Retailing Mix and Customer Relationship influences on Retail Image at Alfamart Minimarket Bandung. That is, if Retailing Mix and customer relationship considered constant, then the retail image will increase.
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus Jl. Phh. Mustofa Bandung)
    (Universitas Widyatama, 2015) Surachman
    Skripsi ini disusun oleh Surahman (0209U340), dengan judul ”Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart”. Di dalam penyusunan skripsi ini penulis di bawah bimbingan Bapak Pipin Sukandi, S.E., M.M., selaku dosen pembimbing. Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian Metode explanation yaitu penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan variabel lain. Penelitian ini dilakukan pada Alfamart di Jl. Phh Mustofa Bandung dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Tanggapan responden terhadap periklanan yang dilakukan Minimarket Alfamart dapat dikatakan baik bahwa sebagian besar responden menjawab setuju. Hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata keseluruhan pernyataan adalah 3,80 yang berada pada interval 3,40 - 4,19. Tanggapan responden terhadap keputusan pembelian konsumen, dapat dikatakan tinggi, hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata keseluruhan pernyataan adalah 3,91 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen berdasarkan hasil perhintungan koefisien korelasi, maka diperoleh hasil rs antara Periklanan dengan keputusan pembelian konsumen memiliki hubungan sebesar 0,502, hal ini terlihat adanya hubungan yang cukup kuat antara Periklanan dengan keputusan pembelian konsumen, yang termasuk kategori 0,40 – 0,599. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi, di nilai sebesar 25.20%. Hal ini merupakan pengaruh variabel Periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan sisanya 74,80% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Dari perhitungan statistik uji thit = 5,74 lebih besar dari ttabel = 1.633, maka Ha diterima dan Ho di tolak. Ini berarti hipotesis yang dikemukakan yaitu terdapat pengaruh positif antara periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen, dapat diterima.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback