Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Supriadi, Andi"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    TINJAUAN PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PT CORDOBA INTERNASIONAL
    (Universitas Widyatama, 2017) Supriadi, Andi
    Perkembangan dunia usaha dewasa ini maka menimbulkan persaingan yang sangat ketat diantara beberapa pelaku usaha baik yang yang bergerak di bidang penjualan barang maupun jasa. Dalam penulisan laporan tugas akhir ini, penulis membahas mengenai tinjauan pelaksanaan bauran promosi pada PT Cordoba Internasional. Maksud dan tujuan pada perusahaan Cordoba yang bergerak dibidang percetakan dan pemasaran Al-Qur’an adalah untuk mengumpulkan data, mengelola data dan menganalisis strategi pemasaran dari kantor yang telah dilakukan oleh PT Cordoba Internasional. Berdasarkan bauran promosi, ada lima kegiatan bauran promosi yang diterapkan pada PT Cordoba Internasional sampe saat ini dengan 1.Advertising(periklanan) 2. Sales Promotion (Promosi Langsung) . 3. Personal Selling (Penjualan Perseorangan) 4. Public Relation (Hubungan Masyarakat) 5. Direct Marketing (Penjualan Langsung) Dalam penelitian ini penulis mengunakan metode deskriptif. dan melakukan observasi lapangan pada PT Cordoba Internasional. Hasil dari analisa ini adalah masih adanya kendala kegiatan pada bauran promosi khususnya Advertising (Periklanan) berupa radio dan koran, sehingga solusi yang bisa dilakukan adalah dengan adanya program baru yang dapat digunakan dalam menjalankan aktivitas bauran promosi sehingga memberikan pengetahuan terhadap produk yang ada pada PT Cordona Internasional.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback