Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Subagja, Dasep Muhamad"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCREAMOUS CLOTHING
    (Program Studi Manajemen S1 pada Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama, 2019) Subagja, Dasep Muhamad
    Industri kreatif sendiri merupakan kumpulan aktifitas ekonomi yang berasal dari pemanfaatan keterampilan, dari bakat seseorang untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Industri kreatif di Indonesia sejatinya sudah semakin berkembang, ini terbukti dengan memberikan kontribusi sebesar 7,38 persen terhadap total perekonomian nasional dengan total PDB sekitar Rp 852,24 triliun. Hal di tandai dengan mewabahnya jenis industry kreatif fashion yang bermunculan dan dapat menimbulkan persaingan dalam industri kreatif yang semakin ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Screamous Clothing. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 95 konsumen, metode yang digunakan adalah metode desktiptif dan verifikatif dengan teknik Non Probability Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner, metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara persial Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Secara simultan, terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback