Browsing by Author "Puspasari, Dewi"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
- ItemPERAN BAURAN PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI DI POLITEKNIK PERDANA MANDIRI PURWAKARTA(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019) Puspasari, DewiTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Peran Bauran Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi di Politeknik Perdana Mandiri Purwakarta. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah Politeknik Perdana Mandiri Purwakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dikelola sendiri yang diisi oleh 138 responden. Data penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data diolah menggunakan MS Excel dan SPSS. Pengukuran pengaruh dan hubungan diuji dengan menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan program LISREL dan hasilnya menunjukan uji t secara parsial dan simultan berada dalam hasil yang diharapkan. Temuan penelitian ini membuktikan dan memberikan kesimpulan sebagai berikut: (1) Bauran Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi, (2) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi, (3) Bauran Promosi dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi