Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Puspasari, Dewi"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PERAN BAURAN PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI DI POLITEKNIK PERDANA MANDIRI PURWAKARTA
    (Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019) Puspasari, Dewi
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Peran Bauran Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi di Politeknik Perdana Mandiri Purwakarta. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah Politeknik Perdana Mandiri Purwakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dikelola sendiri yang diisi oleh 138 responden. Data penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data diolah menggunakan MS Excel dan SPSS. Pengukuran pengaruh dan hubungan diuji dengan menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan program LISREL dan hasilnya menunjukan uji t secara parsial dan simultan berada dalam hasil yang diharapkan. Temuan penelitian ini membuktikan dan memberikan kesimpulan sebagai berikut: (1) Bauran Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi, (2) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi, (3) Bauran Promosi dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback