Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Maryana, Lina"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK GGOOD STUFF
    (Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama, 2018) Maryana, Lina
    Memasuki Revolusi Industri 4.0, dengan dikenalnya istilah Internet of Thing (IoT), dimana konektivitas manusia, mesin dan data dapat dilakukan kapanpun dan dimana saja. Hal tersebut menjadi dasar berkembangnya digital marketing, dimana internet menjadi media yang paling utama dipergunakan. Semua kalangan dapat menggunakannya, dari mulai institusi pemerintahan, dunia pendidikan, hiburan, dan lain sebagainya. Hal ni merupakan peluang bagi para pelaku usaha bisnis untuk memanfaatkan media tersebut dalam mengenalkan, mempromosikan serta memasarkan produk atau jasa untuk meningkatkan penjualan. Media sosial salah satu aplikasi yang banyak digunakan mulai dari facebook, instagram, youtube, pinterest, dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh media sosial instagram dan harga terhadap minat beli baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 92 orang. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling. Untuk mengetahui besar pengaruh variabel media sosial instagram dan harga terhadap minat beli digunakan persamaan regresi linier berganda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara media sosial instagram dan harga terhadap minat beli konsumen produk GGood Stuff. Berdasarkan koefisien determinasi bahwa media sosial instagram dan harga memiliki korelasi positif yang cukup kuat terhadap minat beli konsumen.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback