Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "M, Adi Rahadian"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN BANK BJB KANTOR PUSAT BANDUNG
    (Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019) M, Adi Rahadian
    Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kompetensi karyawan, kepuasan kerja karyawan dan kinerja karyawan. Implikasi penelitian ini diharapkan akan menambah kinerja karyawan bank bjb kantor pusat Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kausal, dengan menggunakan kuesioner dalam mengambil data responden, pengolahan hasil dengan alat analisis regresi berganda, menggunakan software SPSS, dengan 100 responden, dengan Metode sampel yang digunakan adalah sampling non probability melalui teknik kuota sampling. Dengan sampel karyawan bank bjb kantor pusat. Penelitian ini melakukan uji analisis deskriptif, dan uji hipotesis. Pada penelitian ini responden menilai sangat baik untuk variabel kompetensi karyawan sebesar 86.38%, responden menilai sangat baik untuk variabel kepuasan karyawan sebesar 85.93%, dan penilaian untuk variabel kinerja karyawan sebesar 83.17 dalam kategori baik. Pada penelititian ini diperoleh adanya pengaruh antara kompetensi karyawan dengan kinerja karyawan, kepuasan karyawan dengan kinerja karyawan, dan adanya pengaruh kompetensi dan kepuasan karyawan terhadap kinerja karyawan bank Bjb kantor Pusat Bandung. Berdasarkan hasil penelitian ini, Pimpinan bank bjb dapat menciptakan target, membentuk pola kerja sama yang baik, melakukan peningkatan kinerja dengan melakukan training, pelatihan, ataupun kegiatan yang meningkatkan rasa kerjasama dan kepemimpinan dan ditanamkan nilai – nilai budaya perusahaan dalam melakukan aktivitas sehari – hari sehingga tercipta lingkungan yang kondusif dalam menciptakan kepuasan karyawan

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback