Browsing by Author "Isa, Bagya Maulana"
Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
- ItemANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (PROMOSI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN) PT. GORILA PERKASA INDONESIA(Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021) Isa, Bagya MaulanaTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen PT. Gorilla Perkasa Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah siapa saja yang terpengaruh oleh informasi dari media sosial PT. Gorilla Perkasa Indonesia (Instagram:@gorillafoodofficial) dengan jumlah sampel akhir sebanyak 397 responden menggunakan metode probability sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah primer (wawancara & kuesioner) dan sumber data sekunder (buku, literatur, jurnal, dll). Hasil analisis data membuktikan bahwa: promosi, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian baik dilihat per variabel maupun secara simultan.
- ItemANALYSIS OF FACTOR THAT INFLUENCES THE BUYING DECISION (PROMOTION, COMPLETENESS OF THE PRODUCT, AND SERVICES QUALITY) ON PT. GORILLA PERKASA INDONESIA(WIBEST-III, 2021) Sukma, Andhi; Lami'na, Syifa; Aror, Resa Fernando; Rahmawati, Maria; Duriyat, Muhammad Ihsan; Isa, Bagya Maulana-