Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Irawan, Reza Alifian"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PERENCANAAN BISNIS LEIPZIG DI KOTA BANDUNG
    (Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama, 2019) Irawan, Reza Alifian
    Leipzig adalah suatu produk yang dirancang untuk memenuhi keinginan konsumen dalam memproduksi suatu tas yang dirancang untuk kepraktisan dan juga dengan desain yang unik serta menarik. Nama Leipzig diambil karena keinginan untuk mempunyai branding yang bagus dan juga nama Leipzig diambil dari nama kebun binatang di German. Dengan melihat peluang yang ada dipasaran bahwa produk dalam bentuk tas yang memiliki ke praktisan dan juga desain unik belum banyak maka ini adalah peluang yang bagus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode dekriptif kualitatif untuk menggambarkan secara jelas sistematis dan akurat mengenai perencanaan bisnis inovasi ini membanduingkan pada kriteria Timmons. Sedangkan teknik pengumpulan data primer dan sekunder. Hasil menunjukkan bahwa usaha Produk Leipzig merupakan usaha yang layak dan berpotensi tinggi untuk dijalankan dilihat dari NPV, ROI, dan Payback Period yang dihasilkan.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback