Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Indriyati, Feri"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DUNKIN DONUTS CABANG BORMA ANTAPANI BANDUNG
    (Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019) Indriyati, Feri
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merk dan suasana toko terhadap loyalitas konsumen di Dunkin Donuts cabang Borma Antapani Bandung. Pada penelitian ini citra merk dan suasana toko sebagai variabel X (variabel bebas) dan loyalitas konsumen sebagai variabel Y (variabel terikat). Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa diperoleh nilai Fhitung (145,576) dan lebih besar dibanding Ftabel (3,052), maka pada tingkat kekeliruan 5% diputuskan untuk menolak H0 sehingga Ha diterima. Jadi berdasarkan hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa citra merk dan suasana took secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kedai Dunkin Donuts cabang Borma Antapani Bandung.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback