Browsing by Author "Ifran, William"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
- ItemTINJAUAN KINERJA BAURAN PROMOSI SGM BUNDA PRESINUTRI OLEH CV. MOMENTUM CIREBON(Universitas Widyatama, 2014) Ifran, WilliamKeberhasilan atau tidaknya suatu perusahan untuk mengembangkan usahanya antara lainmelalui kemampunan perusahaan tersebut dalam memasarkan produk yang dihasilkan. Langkah keberhasilan tersebut salah satunya adalah dengan menentuan strategi promosi yang tepat, sehingga perusahaan memiliki kekuatan dalam memajukan ujung tombak dari sebuah perusahaan. Berkaitan dengan permasalahan di atas, penulis mengajukan hipotesis sebagai berikut “TINJAUAN KINERJA BAURAN PROMOSI SGM BUNDA PRESINUTRI OLEH CV. MOMENTUM CIREBON” Observasi yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dijalankan, sertahambatan-hambatan yang dialamidan bagaimana solusi yang akan diambil dalam menyelesaikan permasalahan di atas. teknik yang dilakukan penulis adalah dengan cara observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan penulis CV. Momentum Cirebon melakukan kegiatan promosi melalui alat bauran promosi yang terdiri dari periklanan(advertising), penjualan perorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung(direct marketing) dan publisitas (publicity). Dari observasi penulis menemukan beberapa permasalah yang dialamioleh CV. Momentum Cirebon, yaitu terdiri dari permasalahan Sumber Daya Manusia, Pengelolaan Biaya Operasional, serta adanya konsumen yang beraneka ragam dan tempat pelaksanaan untuk pameran. Dalam menghadapi permasalahan inidiatas penulis berkesimpulan agar CV. Momentum Cirebonmelakukan pelatihan SDM, mengkaji pengelolaan pembiayaan operasional dan melakukan peninjauan untuk setiap tempat yang dijadikan ajang promosi serta menerapkan standar operating prosedur (SOP) bagi tempat - tempat yang akan dipakai untuk promosi.