Browsing by Author "Hidayat, Taufik"
Now showing 1 - 3 of 3
Results Per Page
Sort Options
- ItemAnalisis Frasa Nomina Tiga Unsur atau Lebih pada Novel Let Me Call Sweat Heart Karya Mary Higgins Clark(Universitas Widyatama, 2004-03) Hidayat, TaufikSkripsi ini berjudul Analisis Frasa Nomina Tiga Unsur pada Novel Let Me Call You Sweetheart karya Mark Higgins Clark. Objek yang akan di analisis adalah frasa nomina tiga unsur atau lebih. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan struktur frasa nomina yang terdiri dari tiga unsur atau lebih. Data yang diambil dari novel berbahasa Inggris yang berjudul Let Me Call You Sweetheart. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode deskriptif analisis Hasil yang diperoleh berdasarkan penelitian tersebut adalah bahwa di dalam frasa nomina tiga unsur atau lebih terdapat struktur, yaitu: *Determinator + modifikator + Hulu/Inti, *Modifikator1 + Modifikator2 +Hulu/Inti, *Determinator + Modifikator1 + Modifikator2 + Hulu/Inti, *Determinator + Modifikator +Hulu/Inti + Frasa preposisi, *Determinator + Hulu/Inti + Modifikator, *Determinator1 + Hulu/Inti+ Modifikator + Determinator2.
- ItemTHE INFLUENCE OF CORPORATE STRATEGY DISCLOSURE IN ANNUAL REPORT TOWARDS CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE (A Financial Accounting Research)(International Journal of Research in Management (IJRM), 2012-03) Islahuzzaman; Hidayat, TaufikTo improve their financial performance, companies must have strategies. One of indicators showing that the companies can perform their strategies properly is that they have financial performance which is suitable with what is being formulated and what is being disclosed. If the strategies which have been arranged by the companies are revealed in annual reports will give implication on financial performance itself. This research examines the influence of corprate strategy over Corporate Financial Performence. The used CSDI (Corporate Strategy Disclosure Index) measurement method is' content analysis and simple linear regression. The used samples are one hundred registered go public companies in Indonesian Stock Exchange. Secondary data from financial statement of the companies are used for analysis. The result of this research with a simple regression examination shows that corporate strategy gives positive and negative impacts towards Corparate Financial Performence, at the level of0,05 or 5%.
- ItemPENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Distro Screamous Bandung)(Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama, 2019) Hidayat, TaufikStore atmosphere sangat penting bagi suatu bentuk usaha, karena Store atmosphere itu sendiri akan menjadi salah satu faktor dalam proses keputusan pembelian konsumen selain melalui promosi, harga dan bauran ritel lainnya. Atmosphere toko dengan suasana yang nyaman diharapkan akan membuat konsumen tidak bosan berkunjung dan menumbuhkan persepsi yang baik tentang bentuk usahanya, karena konsumen yang berkunjung akan melakukan konsumsi dengan adanya proses minat beli terlebih dahulu untuk memenuhi kebutuhannya. Disamping store atmosphere, faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian adalah kualitas pelayanan. Pelayanan merupakan perilaku produsen dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen demi tercapainya kepuasan pada konsumen itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian di Distro SCREAMOUS. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dimana sampel diambil dari konsumen Distro SCREAMOUS. Pengolahan data dilakukan dengan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan Proses keputusan pembelian. Berdasarkan Koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Proses keputusan pembelian. Begitu juga Kualitas pelayanan memiliki keeratan hubungan yang cukup kuat/sedang dengan Proses keputusan pembelian. Berdasarkan Koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Proses keputusan pembelian. Secara simultan Hasil perhitungan koefisien korelasi berganda (R) menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Kualitas pelayanan memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan Proses keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Kualitas pelayanan terhadap Proses keputusan pembelian.