Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Hidayat, Nabila"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN INFORMATION AND CUSTOMER SERVICE DI BANDAR UDARA HUSEIN SASTRANEGARA
    (Program Studi D3 Bahasa Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Widyatama, 2016) Hidayat, Nabila
    Praktik Kerja Lapangan adalah salah satu syarat akademik dalam menyelesaikan Pendidikan Diploma III Program Studi Bahasa Jepang pada Fakultas Bahasa Universitas Widyatama. Penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di PT Angkasa Pura II cabang Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung yang dilaksanakan terhitung dari tanggal 21 Desember 2015 sampai dengan 03 Januari 2016. PT Angkasa Pura II berlokasi di Jl. Pajajaran No. 156 Bandung. Tujuan dari Praktik Kerja Lapangan dan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui pelayanan jasa di unit Information and Customer Service, cara meningkatkan mutu pelayanan dan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan unit Information and Customer Service di Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung. Metode yang digunakan penulis dalam pembuatan laporan ini adalah metode deskriptif yaitu metode yang mengambarkan suatu kondisi, suatu obyek, dan sekelompok manusia secara sistematis dan faktual dengan pengamatan langsung di lapangan, penyebaran kuesioner dan mengumpulkan data dari perusahaan. Dari hasil kuesioner yang diperoleh untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen, sebagian besar responden (46.7%) merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh unit Information and Customer Service di bandara Husein Sastranegara Bandung. Selama melaksanakan Praktik Kerja Lapangan, penulis ditugaskan di unit Information and Customer Service untuk melayani para pengguna jasa bandar udara dengan memberikan announcement mengenai informasi seputar bandara dan jadwal penerbangan terkini baik secara langsung ataupun tidak langsung. Penulis berharap pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan Praktik Kerja Lapangan dapat bermanfaat bagi pembaca.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback