Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Hayat, Bahrul"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    TINJAUAN BAURAN PEMASARAN 4P BRAND TORSTEIN PADA KONDISI PANDEMI COVID-19
    (Program Studi D3 Manajemen, Universitas Widyatama, 2021) Hayat, Bahrul
    Sejak tahun 2019 dunia diguncang dengan adanya virus baru yaitu Corona Virus. Kerugian akibat pandemi COVID-19 begitu dirasakan berbagai perusahaan dan di berbagai sektor industri, salah satunya adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion yaitu CV. Kibar Sandang yang mana perusahaan ini memiliki produk dengan nama Brand Torstein. Tinjauan ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran 4P yang dilakukan oleh brand Torstein dengan menganalisis masalah yang terjadi. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara kepada pihak perusahaan dan konsumen Brand Torstein. Hasil penelitian ini menunjukan bauran pemasaran 4P brand Torstein dimasa pandemic mengalami perubahan dengan pengaturan ulang bauran 4P seperti lebih lebih banyak memanfaatkan pemasaran di media social atau marketplace. Terdapat perbedaan persepsi antara konsumen periodic dan konsumen massif dalam menentukan dimensi tertinggi dan terendah bauran pemasaran 4P brand Torstein dimasa pandemi.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback