Browsing by Author "Hakim, Lukman Abdul Azizul"
Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
- ItemANALISA PROYEK PEMBUATAN PRODUK HEALTHY COOKIES LADIFABITES SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN PRODUK MELALUI METODE BUSINESS MODEL CANVAS DI PT BONLI CIPTA SEJAHTERA (BCS)(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019) Hakim, Lukman Abdul AzizulPenelitian ini ditujukan untuk meneliti bagaimana suatu proyek di Perusahaan dijalankan berdasarkan kaidah-kaidah sesuai dengan ilmu pengetahuan, dimana dalam penelitian ini dilakukan analisa mengenai Perkembangan persaingan bisnis di Indonesia yang menjadi salah satu fenomena yang sangat menarik, terlebih dengan adanya globalisasi dalam bidang ekonomi yang semakin membuka peluang pengusaha asing untuk turut berkompetisi dalam menjaring konsumen lokal. Dampak globalisasi menyebabkan perusahaan yang terdiri dari berbagai macam perusahaan seperti perusahaan makananan atau minuman berkembang dengan cepat. Perusahaan dituntut untuk mengerti kebutuhan dan keinginan konsumen untuk menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan yang sesuai keinginan konsumen.
- ItemPENGARUH CITY BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN DI KOTA BANDUNG(Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama, 2017) Hakim, Lukman Abdul AzizulPenelitian ini ditujukan untuk meneliti potensi pariwisata Kota Bandung dengan menggunakan pendekatan City Branding dan Experiential Marketing guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Kota Bandung. Bandung merupakan kota tujuan wisata yang belum mengoptimalkan City Branding dan Experiential Marketing untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Kota Bandung. Objek Penelitian dari penelitian ini adalah wisata kuliner,wisata alam,wisata sejarah,wisata belanja dan wisata budaya yang ada di Kota Bandung. Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa City Branding dan Experiential Marketing berpengaruh terhadap Minat berkunjung ulang wisatawan di Kota Bandung. City Branding Kota Bandung hendaklah terus dipromosikan kepada seluruh lapisan masyarakat guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Bandung dapat melalui iklan di media cetak maupun online, pemasangan reklame di pintu-pintu masuk Kota Bandung, Experiential Marketing haruslah menjadi prioritas bagi Kota Bandung untuk terus ditingkatkan, menciptakan pengalaman yang baik dalam benak wisatawan Kota Bandung dapat mempengaruhi Wisatawan untuk berkunjung ulang ke Kota Bandung dengan melalui pembenahan objek wisata, adanya penyambutan wisatawan di gerbang-gerbang kedatangan wisatawan juga bisa melalui cindera mata khas Kota Bandung.