Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Hadiansyah"

Now showing 1 - 3 of 3
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    ANALISIS KEEFEKTIFAN PEMBAYARAN PENJUALAN SECARA ONLINE PAYMENT POINT BERBASIS PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK (Studi Kasus di Perusahaan Airplane System)
    (Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi, Edisi Khusus No.1, Fakultas Bisnis & Manajemen Universitas Widyatama, 2009-09) Arwaty, Dini; Hadiansyah
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembayaran penjualan secara online payment point berbasis pengolahan data elektronik telah dilaksanakan dengan efektif.Penelitian ini dilaksanakan pada Airplane Systm.Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analitis dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan langsung terhadap sumber data yang akan dianalisis dengan cara melakukan observasi, dan wawancara. Dari data yang diperoleh, kemudian dilakukan pengujian hipotesis dan dianalis dengan cara membandingkan antara hasil observasi dengan indikator variabel. Dengan observasi tersebut terlihat bahwa Airplane Systm telah melaksanakan unsur-unsur dari pengolahan data elektronik, melaksanakan fungsi-fungsi dalam proses online, dan telah tercapainya manfaat proses online. Berdasarkan hasil pengujian antara pelaksanaan dengan perencanaan tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa pembayaran penjualan secara online payment point berbasis pengolahan data elektronik telah efektif.
  • No Thumbnail Available
    Item
    ANALISIS KEEFEKTIVAN PEMBAYARAN PENJUALAN SECARA ONLINE PAYMENT POINT BERBASIS PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK, (Studi Kasus di Perusahaan Airplane System)
    (Universitas Widyatama, 2009) Hadiansyah
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembayaran penjualan secara online payment point berbasis pengolahan data elektronik telah dilaksanakan dengan efektif. Penelitian ini dilaksanakan pada Airplane Systm. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah metode deskriptif analitis dengan pendakatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan langsung terhadap sumber data yang akan dianalisis dengan cara melakukan observasi, dan wawancara. Dari data yang diperoleh, kemudian dilakukan pengujian hipotesis dan dianalis dengan cara membandingkan antara hasil observasi dengan indikator variabel. Dengan observasi tersebut terlihat bahwa Airplane Systm telah melaksanakan unsur-unsur dari pengolahan data elektronik, melaksanakan fungsi-fungsi dalam proses online, dan telah tercapainya manfaat proses online. Berdasarkan hasil pengujian antara pelaksanaan dengan perencanaan tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa pembayaran penjualan secara online payment point berbasis pengolahan data elektronik telah efektif.
  • No Thumbnail Available
    Item
    PROSES REKRUTMEN KARYAWAN TIDAK TETAP DI PT. YOMART RUKUN SELALU
    (Universitas Widyatama, 2012) Hadiansyah
    Dalam menghadapi persaingan bisnis di jaman modern sekarang ini terutama bagi perusahaan - perusahaan yang bergerak di bidang jasa sangat perlu membutuhkan sumber daya manusia yang terampil, berkualitas, dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. . Dalam menerima calon karyawan yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan di bidangnya masing-masing yang kompeten disiplin, jujur, bertanggung jawab, dan mampu melaksanakan tugas-tugas pekerjaannya sesuai dengan tuntutan perusahaan, maka PT. Yomart Rukun Selalu melaksanakan proses rekrutmen calon karyawan berdasarkan keahlian, kemampuan, serta persyaratan yang memenuhi suatu jabatan tertentu. Dalam pembahasan laporan ini penyusun membahas tentang bagaimana proses atau metode yang dilaksanakan oleh PT. Yomart Rukun Selalu dalam merekrut calon karyawannya, dan hambatan-hambatan yang dihadapi oleh perusahaan dalam merekrut calon karyawan, serta bagaimana perusahaan tersebut mengatasi hambatan-hambatan yang di hadapinya. Setelah peroses rekrutmen calon karyawan tersebut dilakukan, maka akan diperoleh karyawan-karyawan yang di butuhkan sesuai dengan bidang dan keahliannya sesuai dengan kriteria dan jabatannya, maka karyawan-karyawan tersebut akan mendapatkan peroses training yaitu pengenalan pekerjaan-pekerjaan yang akan di hadapi dan di lakukan sebelum mereka bekerja langsung di lapangan. Apabila proses training selesai maka karyawan-karyawan tersebut siap untuk bekerja.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback