Browsing by Author "Fajar, Fitriani"
Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
- ItemANALYSIS OF VIRAL MARKETING STRATEGY USING INSTAGRAM APPLICATIONS TOWARD BRAND IMAGE (Survey of Make-Up Artist Customer at Bandung)(Journal of Advanced Research in Dynamical & Control Systems, Vol. 11, 03-Special Issue, 2019) Bayunitri, Bunga Indah; Fajar, FitrianiThe development of the media has changed a lot from year to year from mass media to new media. New media is used digitally and has certain features in for viral marketing using social media specially. Many businesses switching to viral marketing strategy using social media to market their products to make it easy and fast to be known such as the popular business is the makeup artist profession using instagram application. But still many Indonesian who are still not actively using instagram specially. But whether the use of viral marketing is really the best solution to enhance the brand image of the product. Types of research are descriptive analysis and regression analysis also for hypothesis testing using t-test. The results of this research indicated that viral marketing strategy using instagram application is effective toward brand image.
- ItemPENGARUH KOMPENSASI, KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS WIDYATAMA(Thesis Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013) Fajar, FitrianiSumber daya manusia memegang peranan yang sangat penting dalam organisasi, karena sumber daya manusia merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan setiap kegiatan organisasi untuk mencapai tujuan. Pegawai merupakan ujung tombak bagi keberhasilan suatu organisasi dan kepuasan kerja merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam pertumbuhan dan perkembangan suatu organisasi. Keberhasilan suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh kinerja individu karyawannya. Setiap organisasi maupun perusahaan akan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja karyawan, dengan harapan apa yang menjadi tujuan perusahaan tercapai. Sumber daya yang berkualitas antara lain ditunjukkan oleh kinerja dan produktivitas yang tinggi. Kinerja (prestasi) adalah hasil kinerja secara kualitas, kuantitas, yang dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kompensasi, Komunikasi, Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Universitas Widyatama Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Tujuan dari penelitian deskriptif adalah untuk membuat deskripsi, gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat, serta hubungan antar fenomena yang diselidiki. Metoda deskriptif verifikatif digunakan untuk menguji hipotesis atau menjawab pertanyaan penelitian. Banyaknya sampel yang diteliti adalah 100 responden yang merupakan karyawan bagian administrasi Universitas Widyatama Bandung Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa skor ratarata masing –masing sebagai berikut Kompensasi mendapat skor rata-rata 3,40, korelasi kompensasi terhadap kinerja sebesar 0,781 dan pengaruhnya sebesar 61 %,nilai t hitung yang diperoleh sebesar 19.821 yang berarti kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja, Komunikasi mendapat skor rata-rata 3,28, korelasi terhadap kinerja sebesar 0,930,pengaruhnya terhadap kinerja sebesar 86,49 %, dan nilai t hitung yang diperoleh sebesar 68,2 yang berarti komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja, lingkungan kerja mendapat nilai skor rata-rata 3,07 , korelasinya terhadap kinerja sebesar 0,793, pengaruhnya terhadap kinerja sebesar 62,89 %, dan nilai t hitung sebesar 21.150 yang berarti lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja, Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap variable kinerja adalah komunikasi yang terlihat pada tabel Coefficientsa di output hasil SPSS memiliki hasil thitung paling besar sebesar 23.649, dan dari hasil perhitungan pengaruh total variabel X2 terhadap variabel dependen adalah sebesar 1.321 atau 132.1%,