Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Dwiputri, Gistivani Junika"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    ANALISA KUALITAS PELAYANAN PEMASANGAN LISTRIK BARU DI PT. PLN (PERSERO) RAYON GARUT KOTA
    (Program Studi Manajemen D3 Universitas Widyatama, 2016) Dwiputri, Gistivani Junika
    Didalam sebuah perusahaan kualitas pelayanan merupakan unsur yang penting untuk meningkatkan kepuasan konsumen sehingga perusahaan dapat mewujudkan tujuannya dengan memberikan pelayanan yang baik dan sesuai yang keinginan para calon pelanggan maka akan timbul rasa kepercayaan terhadap suatu perusahaan. Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan PT. PLN (Persero) Rayon Garut Kota yang meliputi Tangible (berwujud), Empathy (empati), Reliability (keandalan), Responsivness (daya tanggap), Assurance (jaminan) Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung, yaitu dengan melakukan wawancara dan observasi serta menggunakan data sekunder yang diperoleh dari studi kepustakaan atau sumber-sumber lain yang berhubungan dengan topic yang dibahas. Hasil dari analisis ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diterapkan cukup baik.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback