Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Deviyana, Risma"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara)
    (Universitas Widyatama, 2017) Deviyana, Risma
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini dilakukan di KPP Pratama Jakarta Jatinegara dengan sampel sebanyak 57 sampel. Pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan metode sensus. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 21.0. Metode penelitian yang digunakan analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan studi lapangan dengan menyebarkan kuisioner. Analisis statistik yang digunakan melalui uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis dengan uji t dan F. Hasil penelitian diperoleh bahwa pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara kualitas pelayanan pajak sudah baik, pemeriksaan pajak sudah baik, dan kepatuhan wajib pajak sudah baik. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, pemeriksaan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, dan kualitas pelayanan dan pemeriksaan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara. Sesuai dengan kriteria pengujian hipotesis, maka H0 ditolak dan Ha diterima.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback